PENELUSURAN BARU

2013/01/07



Profil Kesmas MIRACLE (manger, innovator, role model, apprentice, communitarian, leader, education), justice dan low profile.
1.      Manajer
Seorang manajer adalah orang yang bertugas mengawasi satu atau lebih karyawan atau departemen untuk memastikan para karyawan atau departemen melaksanakan tugas yang diberikan sesuai kebutuhan. Tergantung pada ukuran perusahaan mungkin ada, tunggal ganda atau triple lapisan manajemen yang terlibat.Manajer atau Manage bisa merujuk ke:
2.      Innovator
inovator  adalah seseorang yang mendorong batas-batas dunia yang dikenal - agen perubahan yang tanpa henti dalam membuat sesuatu terjadi dan membawa ide untuk eksekusi .Dalam banyak hal, inovasi adalah kunci keberhasilan Anda - tidak peduli apa bisnis Anda. Begitu Anda berhenti berinovasi adalah saat Anda menjadi biasa-biasa saja.
 Inovator dalam pengertian umum, adalah orang atau organisasi yang merupakan salah satu yang pertama untuk memperkenalkan menjadi sesuatu realitas yang lebih baik dari sebelumnya. Yang sering membuka daerah baru bagi orang lain dan mencapai sebuah inovasi .
Secara teori, sebuah Innovator Asli memiliki kemampuan untuk merasakan pengguna lain kuantum gelombang otak (QBWs), memiliki kemampuan telepati yang memungkinkan dia untuk merasakan pikiran dan perasaan orang tetangga, refleks ditingkatkan dan rasa untuk prekognisi bahaya, dan kemampuan untuk memanfaatkan propeties khusus tinggi partikel GN kelas untuk berkomunikasi emosi / perasaan keluar terhadap orang lain.

3.      Role model
Model Peran istilah umumnya berarti setiap "orang yang berfungsi sebagai contoh, yang perilakunya ditiru oleh orang lain". Istilah pertama kali muncul di Robert K. Merton penelitian sosialisasi 's mahasiswa kedokteran.  Merton hipotesis bahwa individu membandingkan dirinya dengan kelompok referensi dari orang yang menempati peran sosial yang bercita-cita individu. Panutan sejati adalah mereka yang memiliki kualitas yang kita ingin memiliki dan mereka yang telah mempengaruhi kita dengan cara yang membuat kita ingin menjadi orang yang lebih baik.
4.      Apprentice
Magang adalah kegiatan pembinaan yang dikelola secara terpusat dan merupakan suatu program nasional bertujuan untuk meningkatkan kemampuan seorang tenaga akademik dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan pada dharma pendidikan dan pengajaran yang dikoordinasikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional. Pembinaan ini terutama dilaksanakan melalui hubungan yang intensif antara peserta program magang dan tenaga pembinanya di Perguruaan Tinggi Pembina (PT Pembina). P
Magang merupakan bagian dari pelatihan kerja, biasanya magang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir atau siswa SMK kelas 3 (PKL) sebagai salah satu syarat utama untuk menyelesaikan proses pendidikan. Sedangkan pelatihan kerja biasanya diikuti oleh pekerja yang sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan dalam rangka untuk mengembangkan kompetensi kerja dan produktifitas sang karyawan.
5.      Communitarian
komunitarianisme adalah sebuah ideologi yang menekankan hubungan antara individu dan masyarakat. Bahwa komunitas mungkin unit keluarga, tetapi juga dapat dipahami dalam arti yang jauh lebih luas dari interaksi pribadi, lokasi geografis, atau sejarah bersama.
komunitarianisme dalam filsafat, seperti sekolah lain pemikiran dalam filsafat politik kontemporer dapat didefinisikan oleh respon terhadap John Rawls ' A Theory of Justice . Komunitarian mengkritik gambar Rawls menyajikan manusia sebagai individu atomistik. Komunitarian mengklaim nilai-nilai dan keyakinan yang terbentuk di ruang publik, di mana perdebatan berlangsung. Kedua tradisi linguistik dan non-linguistik dikomunikasikan kepada anak-anak dan membentuk latar belakang individu terhadap yang merumuskan dan memahami keyakinan.

6.      Leader
PEMIMPIN merupakan bagian dari Program Pembangunan Pedesaan Scotland (SRDP). PEMIMPIN adalah bottom - up metode memberikan dukungan .
C.N. Cooley dalam “ The Man Nature and the Social Order’ Pemimpin itu selalu merupakan titik pusat dari suatu kecenderungan, dan sebaliknya, semua gerakan sosial, kalau diamat-amati secara cermat, akan ditemukan didalamnya kecenderungan-kecenderungan yang mempunyai titik pusat.
I. Redl dalam “Group Emotion and Leadership”. Pemimpin adalah seorang yang menjadi titik pusat yang mengintegrasikan kelompok.
J.I. Brown dalam “ Psychology and the Social Order”. Pemimpin tidak dapat dipisahkan dengan kelompok, tetapi dapat dipandang sebagai suatu posisi yang memiliki potensi yang tinggi dibidangnya.
Kenry Pratt Fairchild dalam “Dictionary of Sociologi and Related Sciences”.
Pemimpin dapat dibedakan dalam 2 arti :
- Pemimpin arti luas, seorang yang memimpin dengan cara mengambil inisiatif tingkah laku masyarakat secara mengarahkan, mengorganisir atau mengawasi usaha-usaha orang lain baik atas dasar prestasi, kekuasaan atau kedudukan.
- Pemimpin arti sempit, seseorang yang memimpin dengan alat-alat yang menyakinkan, sehingga para pengikut menerimanya secara suka rela.
7.      Education
Pendidikan dalam arti umum merupakan suatu bentuk pembelajaran di mana pengetahuan , keterampilan , dan kebiasaan dari sekelompok orang yang ditransfer dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran , pelatihan, penelitian, atau hanya melalui autodidacticism . [1] Secara umum, itu terjadi melalui pengalaman yang memiliki efek formatif pada cara orang berpikir, merasa, atau tindakan.
8.      Justice
Keadilan adalah konsep moral yang didasarkan pada kebenaran etika , rasionalitas , hukum , hukum alam , agama atau ekuitas . Ini juga merupakan tindakan yang adil dan / atau adil. Tapi, menurut kebanyakan teori juga, keadilan belum lagi tercapai: "Kita tidak hidup di dunia yang adil" . Kebanyakan orang percaya bahwa ketidakadilan harus dilawan dan dihukum, dan banyak gerakan sosial dan politis di seluruh dunia yang berjuang menegakkan keadilan. Tapi, banyaknya jumlah dan variasi teori keadilan memberikan pemikiran bahwa tidak jelas apa yang dituntut dari keadilan dan realita ketidakadilan, karena definisi apakah keadilan itu sendiri tidak jelas. keadilan intinya adalah meletakkan segala sesuatunya pada tempatnya
9.      Low profile
Profil rendah pada awalnya merupakan duo dari dua rapper dan DJ calon keluar dari LA Keanggotaan kelompok terdiri dari WC dan DJ Aladdin, yang kemudian mengejar karir di seni visual . Duo ini memulai debutnya dengan Rekor Syndicate Rhyme, pada sebuah album kompilasi yang diproduksi oleh Ice-T dan Afrika Islam , sebelum menjadi duo Records Profile.
Kelompok ini adalah berumur pendek, tetapi berpengaruh West Coast hip hop duo. Bersama-sama, mereka merilis satu album, Kami berada di Bersama ini sebelum bubar. Mereka juga muncul di Rhyme Syndicate kompilasi Comin Rhyme Syndicate 'Melalui. DJ Aladdin mulai bekerja dengan Ice-T dan WC membentuk sebuah kelompok yang disebut WC dan Lingkaran Maad yang termasuk rapper kemudian diketahui bernama- Coolio .

Sumber:

ليست هناك تعليقات: